Latest Blog:

20 Perusahaan Indonesia yang Paling Dikagumi di 2014

Ini Daftar 20 Perusahaan Indonesia yang Paling Dikagumi di 2014


Jakarta -Fartune Indonesia hari ini memberikan penghargaan terhadap para perusahaan di Indonesia yang paling dikagumi alias Indonesia's Most Admires Companies di 2014.

Untuk penyelenggaraan tahun 2014, fortune Indonesia menggandeng Hay Group untuk melakukan riset terhadap perusahaan di Indonesia. Riset diselenggarakan sejak semester II-2013 hingga triwulan I-2014, menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif.

Kriteria penilaian yang dipakai adalah: kualitas manajemen, kualitas produk atau jasa, inovasi, nilai investasi jangka panjang, posisi keuangan, kemampuan menarik dan mengembangkan potensi karyawan berpotensi, tanggungjawab komunitas dan lingkungan, bijaksana penggunaan aset, dan efektivitas menjalankan bisnis secara regional.

Keluar sebagai pemenang utama dalam perusahaan yang paling dikagumi di 2014 adalah PT Astra International Tbk. Kemudian disusul PT Unilever Indonesia Tbk pada urutan kedua dan PT Bank Central Asia Tbk pada urutan ketiga.

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto pada saat penyerahan penghargaan menyatakan prestasi yang diraih oleh Astra selama 3 tahun berturut-turut pada ajang Fortune Indonesia's Most Admired Companies, tak lepas dari kerja tim di group Astra.

"Ini kerjasama tim yang solid. Ini kesatuan group Astra yang penduduknya 200.000. Itu tanpa team work yang baik, nggak sampai posisi saat ini. Di Astra nggak ada superman. Yang ada superteam. Kami nggak nyangka dapat posisi nomor 1," kata Prijono di depan Chief Executive Officer (CEO) penerima anugerah Fortune Indonesia's Most Admired Companies 2014 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Berikut ini daftar 20 perusahaan paling dikagumi di Indonesia versi Fortune di 2014:



Astra International
Unilever Indonesia
Bank Central Asia
Telekomunikasi Indonesia
Bank Mandiri
Bank Rakyat Indonesia
Indofood Sukses Makmur
United Tractors
Kalbe Farma
Semen Indonesia
Astra Agro Lestari
Garuda Indonesia
Indofood CBP Sukses Makmur
Gudang Garam
Indocement Tunggal Perkasa
Bank Negara Indonesia
XL Axiata
Holcim Indonesia
Krakatau Steel
Indosat
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Manajemen dan perusahaan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger